Sunday, February 2, 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA 🌼



Copas dri grup whatsup 😄                                   🌺BAHAGIA ITU SEDERHANA 🌼

Mendengar istri mengomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga. 👪

Mendengar suami masih mendengkur di
sebelahku berarti aku masih punya suami. 💑

Mendengar ayah dan ibu menegurku dengan
tegas berarti aku masih punya orang tua.👫

Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, itu
berarti aku mampu bekerja keras.💰

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah
menerima tamu di rumah, itu berarti aku
punya teman. 👬 👭 

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku cukup gizi. 🍛🍹🍎

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu
berarti aku memiliki pakaian. 👔👕👚👗👖

Membersihkan halaman rumah, jendela,
memperbaiki talang dan selokan air, itu berarti aku memiliki tempat tinggal. 🏡

Mendapatkan banyak tugas yang merepotkan,
itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya. 📝

Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang
mengesalkan menandakan karier/bisnisku masih bergerak dan hidup. 📈

Mendapatkan banyak komplain dari pelanggan
kita menandakan kita masih punya pelanggan, masih loyal dan menginginkan kita
menuju perubahan ke arah lebih baik. 💵💷💶

Mendengar nyanyian yang fals, itu berarti aku masih bisa mendengar. 👂

Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu
berarti aku masih hidup. ⏰

Menderita sakit, berarti Allah sedang membersihkan diriku dari dosa-dosa, agar diriku bersih ketika kembali kealam baka dan masuk syurga. 💖💞

Ternyata masih banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.🙏

Sent from my Windows Phone

No comments:

Post a Comment